Cara Meningkatkan Page View Blog

page viewSalah satu topik yang sering diulas blogger adalah cara meningkatkan page view blog. Nah, saya juga ikut nimbrung menuliskannya. Cara ini berisi 16 cara yang saya lakukan untuk meningkatkan page views semua blog yang saya miliki.

Tentunya masih banyak cara lain. Namun, setidaknya 16 cara tersebut bisa bermanfaat bagi yang lain dalam meningkatkan page views blognya. Nah, langsung saja simak 16 cara jitu meningkatkan page views blog.

Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Happy blogging dan tetap semangat ngeblog, sehingga menjadi blogger sukses.

40 responses to “Cara Meningkatkan Page View Blog

  1. matur nuwon kang… semoga terus sukses berkarya lewat blogodolar

  2. terima kasih kang, semoga ilmu yang diamalkan bermanfaat dunia akhirat …. Amin

  3. langsung terjun ke TKP om

  4. Saya sudah menggunakan cara-cara tersebut tapi blog saya masih sepi

  5. makasih infonya ka, bila sempat kunjungi blog saya ya

  6. info bagus euy. thanks🙂

  7. wah bagus banget artikelnya, saya mau coba ah, maklum saya khan baru bisa bikin blog.

    klo ada waktu silahkan mampir di blog saya, thank.

  8. Dicoba gan … blogku masih sepi

  9. jemput award anda diblog sarjoni.. wssslm

  10. Wah….Boleh juga nich dicoba, soalnya blog yang baru gw buat blom kebanjiran pengunjung nich.

  11. wah boleh tuh dicoba bos

  12. menuju tkp dulu mas..

  13. thnks…good post….

  14. good info,kang….
    blh tukeran link ngga???

  15. kang, nama blog “Blognya Kang Yudiyono” udh aku simpan di blogQ

  16. thanx infonya, salam kenal

  17. saya mau coba 16 cara jitu meningkatkan page views blog.
    Tolong di sidak blog saya Pak, apa kekurangannya ? terimakasih…..

  18. nice post

  19. Bagus kang tipsnya

  20. saya baru bikin blog tapi ga terindex google ,,saya pakai metode META TAG Mohon bantuanya ….http://internet90.wordpress.com/

  21. keren

    ini bermanfaat buat blog baru aku…

  22. sy newbie
    salam kenal mas
    informasinya amat sangat membantu.,kebetulan sy lg mo belajar SEO
    hahha
    upz tetap ssemangat and makin sukses y.

  23. Mansatab infonya kang, lanjutkan ngalor ngidulnya, salam kenal GandulGandul

  24. Terima kasih ats infonya.

    Dapatkan sekarang juga 1.Buku “Membangun Website Gratis Tanpa Beli Domain dan Bayar Hosting” 2. Buku “Rahasia 7 Hari Pintar Adobe Photoshop” 3.Buku “Rahasia 7 Hari Pintar Search Engine” dll, Gudang buku panduan terlengkap Hanya di http://www.carapemula.wordpress.com. Download sekarang juga mumpung semuanya masih GRATIS !!

  25. Nice info, semuanya membutuhkan niat dan kesabaran, sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil terlebih dahulu.
    http://astrasatria.wordpress.com

  26. Siip , trims banyak gan, sangat berguna untuk saya yang masih newbi neh…sekali lagi trims banyak🙂

  27. okeh, menuju TKP! laporan selesai:mrgreen:

  28. Wah langsung ke TKP nih..

  29. blog dolar ya….
    emang mantep tuh blog

  30. makasih kang , tips-tips nya…….
    keren nama anak nya m.egie zewail.. 🙂

  31. MAS UDAH DI PASANG LINK MAS DI BLOGKU TOLONG PASANG LINK SAYA DIBLOG MAS THX

  32. ka saya mau teker link gmna ya caranya…..

  33. keren mas,bisa tambah-tambah ilmu. nice info Thanks

  34. kukuh budiharso

    bagus sekali infonya..maklum blog saya masih baru. salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

  35. Kayak pernah denger ni BlOG