6 Bulan ProblogKator

Bulan ini adalah 6 bulan ProblogKator. Blog yang menyediakan jasa pembuatan blog ini juga sudah mulai “dilirik” oleh pengiklan di paid review. Pelanggannya pun sudah lebih dari 15 blog. Sebuah jumlah yang lumayan untuk permulaan.

Lebih menghentak lagi bila membaca testimoni pelanggan. Salah satu contohnya:

Seperti diketahui, manusia ingin sesuatu yang lebih baik, salah satunya ngeblog dengan domain/hosting sendiri. Selain meningkatkan gengsi (keren kerenan gitu) dan blog berpeluang buat menghasilkan uang.  Kenapa saya memilih Problogkator, padahal di Jakarta banyak jasa membuat blog atau jasa hosting/domain? Sampai istri saya bilang buat apa? Apa gak hamburkan uang? Kenapa jauh jauh ke Soroako?

Sungguh perjalanan yang mengasyikkan. Jika Anda butuh jasa pembuatan blog, silakan berkunjung ke Problogkator.

10 responses to “6 Bulan ProblogKator

  1. wah peluang bisniskah?

  2. sebuah peLuang bisnis yang bagus,,,,saya mendukung banged tuh,,,,

  3. peluang bisnis yang bagus pak,

  4. selamat probolgkator semoga di bulan2 berikutnya lebih jaya selalu…

  5. problogkator is the best

  6. aku kan meluncur ke TKP untuk pembuktian nya😆
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  7. saya menyukai tampilan website anda dengan materi yang dibahas di dalamnya. Kami akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari anda.

  8. nlog tentang apa maksudnya???

  9. Ngantor nyambi blogging asyik juga oy hehhe…. ^_^