Tukaran Link dengan Blog PR 4 yang Lain, Mau?

Sudah sebulan lebih blog ini terlantar. Saya memang tidak punya waktu untuk mengelola blog ini. Selain tidak bisa dimonetisasi, saya juga sibuk mengelola blog bisnis saya.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan tukaran link dengan blog bisnis saya yang ber-PR 4, silakan kunjungi OzRisk.com. Blog ini berisi tulisan (dalam bahasa Inggris) mengenai kesehatan wanita seperti: natural weight loss tips, acne treatments, acne causes, about breast cancer, dan sebagainya.

Blog saya yang lain adalah Blogodolar. Blog ini membahas tips ngeblog untuk mendapat uang dari blog. Saat ini blog ini ber-PR 2.

Jika Anda tertarik bertukaran link, silakan berkomentar di kedua blog saya tersebut.

38 responses to “Tukaran Link dengan Blog PR 4 yang Lain, Mau?

  1. udah aku tukar link kang…di link ya punyaku..

  2. Info menarik neh… langsung ke TKP. Udah lama ngga komentar disini :D… oh ya link blog WP.com ku udah nggak dipasang ya :D… tukaran link lagi ya Mas… sudah dipasang di WP.com dan blog dot com saya :D… thanks ya…

  3. Ok kang,segera menuju sasaran nich.

  4. So much like gambling?

  5. Dari pada diteantarkan mending blog ini buat saya aja kang…😀
    Biar saya punya blog, saya masih newbie nih,pengin punya blog eren kek gini😦

  6. wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat barajakom
    ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi..

  7. mau dong ka tukaran linknya, link kk da aku pasang di http://dollar-putri.blogspot.com tks ya ka di tunggu link baliknya..

  8. SELAMAT TAHUN BARU 2010…HIDUP BARU DAN SEMANGAT BARU BUAT KITA SEMUA…SALAM SUKSES SELALU…

    ***BABESAJABU***

  9. Boleh juga gan.. PR saya masih satu..

  10. makasih infonya….

    berkunjung pak…dah lama sekali saya tidak berkunjung, mumpung ada kesempatan nich…

    jabat erat selalu

  11. mari tukeran link om..😀

  12. Dengan hormat disampaikan bahwa BlogCamp ( http://abdulcholik.com ) masih dalam tahap perbaikan karena roda pendarat mengalami gangguan.he he he.
    Beberapa tehnisi sedang kerja keras untuk mengembalikan kondisinya.
    Saya sementara berada di Posko Bhirawa ( http://mbahcholik.info ) dan saat ini sedang menggelar promosi kaos loreng.
    Silahkan para sahabat berkunjung sebelum waktu promosi habis.
    Salam hangat dari Bhirawa.

  13. trim’s infonya…kapan2 saya jalan ke blog anda yang lain…

  14. thx infonya bozzz.. tukerlink donk bisa ndak?

  15. masih bingung aq mas..

  16. kalau memang saling menguntungkan, why not

  17. udah di link…tukeran yaaa…^^

  18. Gan,tukeran link ya…

  19. mau sie…..tp Blog sy masih PR 0..hehe

  20. Mantap gan .. lanjutkan !!

    Pengen Kenalan ama cewe-cewe cantik Di Indonesia … Kunjungi http://www.hobbiegirls.blogspot.com

    Ada Foto, Nomor Handphone, dan Profil Lengkap nya juga looh .. ^+^

  21. mantap nih.. linknya udah aku pasang, tlg di link back y kang.. thq

  22. mantap gan..link balik ya..link anda sudah saya pasang..
    URL:http://www.loadingxloading.blogspot.com
    Judul:Belajar Blog??Tempatnya disini..

  23. Mau dunk pemula nih…

  24. MATUR NUWUN PAK…

  25. cara meningkatkan trafik gmn ya kang?

  26. Salam Kenal kang, boleh dong tuker link nya

  27. kang, linknya udah di pasang di blog saya.
    tolong di backlink ya..
    masih copo soalnya blog saya…
    butuh napas buatan…
    keren2 loh artikelnya disini kang…
    hehehe

    http://kecilcupu.wordpress.com

  28. om alamat link dah saya pasang di blog saya

  29. Wah. terimakasih bang…gotong royong ni critanya hehe

  30. mau dong ? terimakasih atas infonya by http://5alam83.blogspot.com

  31. wah asik nee, langsung ke TKP kang …

  32. coba dulu ah, tukerang link mana tahu bisa naik pangkat

  33. thanks info na yaa Mass,.