Cara Pasang Google Analytics di WordPress.org

Apakah Anda memiiliki blog wordpress.org? Jika ya, sudahkah Anda memasang Google Analytics untuk memonitor trafik blog Anda?

Jika belum, ada baiknya Anda membaca tulisan saya berikut: Cara Memasang Google Analytics di WordPress. Tutorial ini berisi tahap demi tahap mulai dari pendaftaran,penyisipan kode, dan instal pelacakan trafik.

Saya yakin ini bemanfaat bagi Anda yang akan memonetisasi blog bisnisnya. Selamat mencoba.

20 responses to “Cara Pasang Google Analytics di WordPress.org

  1. berkunjung mas….😀

  2. Bulan Ramadhan sebentar lagi kita tinggalkan.
    Bulan yang penuh ampunan dan rahmat.
    Bulan dimana kita mensucikan diri
    Dan tibalah saatnya menanti hari yang Fitri

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Bila ada tulisan maupun komentar yang salah mohon di maafkan.

  3. Sudah pakai mas… asyik untuk kontrol status blog

  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
    Mohon maaf lahir dan bathin .
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Taqoballalhu ya karim.
    Salam.

  5. thanks nich informasinya,dapat ilmu baru lagi nich.segera di coba kawan,salam kenal………

  6. Saya belum pernah coba sih…
    Makasih ya infOnya..

  7. mampir ang…lg sibuk apa ni..

  8. udah tak coba tipsnya…trim kang

  9. thanks infona Shob … langsung ke Cara Memasang Google Analytics di WordPress🙂

  10. langsung ke Cara Memasang Google Analytics di WordPress ^^ thanks infona🙂

  11. terima kasih banyak kang…

  12. Kunjungan persahabatan dari Blogger Borneo. Kebetulan link blognya Anda sudah saya pasang di halaman exchange link pada blog saya. Sekiranya berkenan untuk memasang link blog saya, terima kasih banyak saya ucapkan.

  13. berita lama ………

  14. sayang blog gw masih yg gratisan, hehehe…
    jadi bingung mo komen aplg nie..

  15. Saya dah masang … tapi tidak semua cocok tergantung theme nya

  16. langsung ke TKP🙂

  17. mantap bos…
    nice artikel

  18. Tanya :
    di dasbord saya, — > appearance, tidak ada menu Editor. Jadi tidak bisa pasang GA. Bagaimana agar menu editor ada di dasbord saya. Terima kasih.