Arti Sebuah Kejujuran

Arti kejujuranSepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan. Cewek berbisik pada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa”. Cowok mengangguk.

“Sesungguhnya dada saya rata… seperti papan… kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek. Cowok dengan lemah lembut menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, tetapi cinta kasih”. Cewek pun lega mendengarkannya.

“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu”, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum.

“Sesungguhnya anu saya seperti bayi…”, kata cowok.

“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih”, sahut cewek. Cowok pun lega mendengarkannya.

Malam pengantin tiba.

Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang… memang… benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah anunya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan.

Setelah siuman si cewek bertanya, “Kau katakan punyamu seperti bayi…?”

“Ya memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg!

Huuu…garing….Biarin aja garing, yang penting posting. Ha ha ha…

Recommended blog:

11 responses to “Arti Sebuah Kejujuran

  1. Sak bayi kucing aja sudah ngeri, apalagi sak bayi menungso…

  2. Ping-balik: Arti Sebuah Kejujuran | Update Blog Terbaru

  3. Hehehehe..saya kira siapa yang pingback saya

    Rupanya …dikau to ???

  4. ha…ha…
    skali-skali posting yang kaya ginian bagus juga ya. coba ah

  5. Ha ha ha lucu banget… berarti yang ga jujur cowonya donk…

  6. Ya..ya…ya…kadang kita juga perlu humor biar gak stres…

  7. Apa yang harus ku lakukan?
    Agar kau tau aku cinta kamu
    Oh, Baby..
    Kenapa kau langsung pergi?
    Saat bertemu denganku
    Aku sungguh tak tau

    Oh Babe..
    Beri tau aku..
    Bagaimana jalani hari jika tanpamu
    Baby, aku cinta kamu
    Selama bersama tak pernah begini

    Kesendirianku tanpamu
    Membuatku jadi gila
    Baby..
    Kesepianku membunuhku pelan-pelan
    Ku harus akui ku tak bisa tanpamu
    Cintaku padamu terlanjur mendalam
    Saat kau tinggalkan..
    Aku pun merana..

    • ,,,jangan terlalu mengatas namakan cinta,,,,,,karna terkadang termakan oleh omongan sendiri,,,,hari memang iya,,,,besok tdk atau malah berfikir lagi denga apa yg perna kita katakan,,,,,,,,

  8. Memang hidup harus perlu humor biar gak stres…