Bang Toyib Bosan di Ambon

Bang Toyib HumorSalah satu daerah yang disukai Bang Toyib sehingga dia gak pulang-pulang ke kampungnya adalah Ambon. Namun, minggu lalu dia bosan tinggal di Ambon dan pengen ke Jakarta. Akhirnya Bang Toyib berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Adem Air, perusahaan penerbangan baru yang mirip-mirip dengan Adam Air.

Singkat cerita, pas di Jakarta Bang Toyib malem-malem jalan-jalan ke Taman  Lawang (tau dong Taman Lawang tempat apa kalo malem?). Bang Toyib kagum banget sama “cewek-cewek” yang lagi pada mejeng di situ. Bahkan, dia ngomong sendiri “Tak  sangka… Macam bidadari semua cewek di Jakarta”

Dia gak tau bahwa cewek-cewek itu bencong semua. Eh, ada satu cewek yang naksir. Bang Toyib digodain sambil tangannya ikut bergerilya, terus mereka ngobrol ngalor ngidul.

Bang Toyib sudah tidak tahan nahan nafsunya, abis tuh “cewek” tangannya usil banget. Akhirnya mereka tawar menawar deh.

Kata tuh cewek, “tapi “main-nya” lewat belakang ya ?” Bang Toyib menjawab, “Wah cewek Jakarta senang “main” belakang rupanya, boleh juga karena aku belum pernah coba tuh”.

Akhirnya mereka “main” deh…lewat belakang. Waktu sudah hampir klimaks, Bang Toyib gak sabar terus tangannya merayap-rayap ke daerah terlarang si cewek.

Bang Toyib kaget luar biasa, spontan dia berteriak:Haaahhh…Punya beta tembusss !!!!!”

– – – –

Catatan:

  • Hanya sekadar humor dan tidak ada niat menyebarkan pornografi
  • Situs bagus untuk entertainment: Plentyus.com

3 responses to “Bang Toyib Bosan di Ambon

  1. Ping-balik: Bang Toyib Bosan di Ambon | Update Blog Terbaru

  2. ha ha ha ngeres habis..salam kenal ya…

  3. Ha… Ha… Ha… Yang punya nama Toyib marah tuh….