Perbicangan Pemuda Oon dengan Pemuda Playboy

ToyibDi warung Mpok Inem, pada suatu sore. Toyib, si pemuda lugu lagi berbincang dengan Jack, playboy kampung tersebut yang kadang disebut juga playboy kabel atau playboy cap kelinci.

Toyib bertanya kepada Jack mengenai making love? Tentu saja si Jack menjawabnya. Berikut petikan perbincangan mereka.

Toyib : ML (making love) tuh gmn sih rasanya?
Jack : Kayak kamu ngupil aja..Kamu kalo ngupil gimana? Asyik kan? Nah gitu juga dengan ML!

Toyib : trus katanya yang cewek lebih enak ya?
Jack : coba aja kalo kamu ngupil, yang enak hidung kamu atau jari kamu?

Toyib : hidung..
Jack : sama, ML jug gitu

Toyib : iya ya, trus katanya kalo pake kondom jadi gak enak?
Jack : coba deh kamu ngupil pake sarung tangan enak gak?

Toyib : hihihi Gak. Terus bagaimana kalo ceweknya tidur dengan cowok lain?
Jack : coba aja kamu ngupil dengan jari orang lain,gak enak kan rasanya?
TOYIB : iya..hihihi.

Karena pusing ditanya pertanyaan OON begitu, Jack akhirnya melengos pergi sambil ngomel-ngomel. Bagaimana dengan Toyib? Wow…Dia laangsung ngupil dengan asyiknya. Dasar Oooooooon…

–Update:

Simak postingan bagus mengenai Cara Meningkatkan Alexa Rank. Insya Allah bermanfaat bagi Anda.

24 responses to “Perbicangan Pemuda Oon dengan Pemuda Playboy

  1. Kok bisa pas ya, antara ngupil dan ML…

  2. wakakaka…
    gimana kalau ngupilnya disitu…tuu ???

  3. Ping-balik: Perbicangan Pemuda Oon dengan Pemuda Playboy | Update Blog Terbaru

  4. Ping-balik: Telkomsel Indonesia dan iPhone 3GS | Update Blog Terbaru

  5. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  6. wkwkkkkkk…..
    gokil tuh!!! hahahaaaa…

  7. Hehe…bisa aja 😀

  8. jiahahahha, disamain sama nguppil

    ==========================================
    Blog Jelek sumpah, jangan diklik!

  9. wew…….
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

  10. Untung ngupilnya gak pake penis..

  11. ini mah guyonan lama..
    toyib :kalau pake kondom ??
    jack :coba aja kamu ngupil pakai kaos tangan..
    toyib: oo iya ya…

  12. ada yg lupa nih.,

    co lugu: knp ce g mau diajak ML klo lg datang bulan?
    co playboy: cb aja klo idung kmu lg berdarah, trus kmu tetep ngupil, sakit toh?!
    co lugu: oiyayaya…

  13. Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/

  14. Wekekek, ngupil emang enak gan

  15. ada juga yah perumpamaan kayak gene?
    hahaha

  16. Ternyata gitu ya rasanya.Jadi pengen ngupil🙂

  17. wkkkk gokil abis ngupil=ML ha ha ha i love u full

  18. hahahahaha… ngupil terussssssss maaang ampe dalemm..

  19. kenapa ngupil selalu pas sama jari kita??
    itu artinya jodoh,, hehehehe,,
    coba deh, ada ga yang ngupil idung ga pas sama jari tangannya,, hehehehe

  20. Saat ku telah begitu menikmati hari-hari
    Bila bisa ku ingin waktu sejenak berhenti
    Ku ingin memelukmu erat
    Tak kan ku lepaskan lagi

    Bagaimana bisa ku membiarkanmu berlalu
    Di saat ku terlanjur jatuh hati padamu
    Aku berdiri di sini menahan nafasku
    Menunggumu mengubah keputusan itu
    Bila ku bisa menghentikan waktu
    Kau pasti tak jadi pergi

    Ku tak tau apa salahku
    Hingga kau memaksa untuk pergi
    Kalau memang cintaku menyiksamu
    Kau bilang saja padaku
    Carikan cara untukku
    Agar ku bisa berhenti mencintaimu
    Karena aku sendiri sudah tak tau

    Terlanjur jauh sudah ku jatuh hati padamu
    Tak bisa berhenti mencintaimu
    Aku harus bagaimana..??

  21. hehehe…gokil banget tuh…

  22. Ping-balik: ML Itu Ibarat Ngupil, Masa Sih? | Blogotainmen

  23. Ping-balik: ML Itu Ibarat Ngupil, Masa Sih? | | Infotainment Indonesia