Kontes SEO Aristia Wida Rukmi: Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi: Kontes SEO terakhirkuKontes SEO aristia wida rukmi merupakan kontes SEO tentang sosok Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini salah satu kontes-kontes SEO yang sedang marak belakangan ini. Saya juga ikutan untuk pertama kalinya.

Setelah mengamati dari bulan Juni 09, saya memutuskan bahwa Kontes SEO Aristia Wida Rukmi adalah Kontes SEO pertama saya dan terakhir. Apa pun hasilnya.

Saya sadar bahwa SEO adalah bukanlah untuk dikonteskan. Namun, SEO adalah bagian dari optmisasi blog demi menarik trafik. Selain itu, Kontes SEO menimbulkan perilaku spam bagi peserta, sehingga ini preseden buruk bagi blogosfir Indonesia.

Saya tidak ingin ikutan kontes SEO lagi. Blogger dunia pun tidak ada yang ikutan kontes SEO. Kasihan deh lu, eh salah, kasihan deh gue :D

 

5 responses to “Kontes SEO Aristia Wida Rukmi: Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi

  1. Iya pemikiran mas mungkin ada benarnya. Namun tujuan utama dr kontes SEO adalah untuk motivasi bagi para blogger untuk dapat belajar lebih tentang usaha meningkatkan traffic melalui berbagai teknik SEO. :)

  2. Saya sih rada bingung dgn maraknya kontes2 serupa. Boro2 mau ikut, teknik2nya aja blm tau, buktinya blogku masih minim pengunjung.. maklum masih ingusan he..he.. ayo…ayo..mampir..mampir :-)

  3. keinginan untuk ikut-ikutan SEO itu ada … tapi sepertinya belum saatnya … masih dalam tahap pembelajaran saja

  4. Ping-balik: Ciri-Ciri Nama Domain yang Baik « Blognya Kang Yudiono

Tinggalkan Balasan

