Gaya Pembalap Berbagai Negara

Jangan tegang dunk...Setelah pilpres 8 Juli 2009 lalu, mari kita sejenak menlupakan hiruk pikuk politik yang gak bakalan pernah berhenti. Sudah saatnya kita mengendurkan urat syaraf agar kita fresh lagi.  Santai…Santai…Yuk kita santai agar otak tidak tegang. Di bawah ini ada foto-foto lucu mengenai gaya pembalap berbagai negara. Foto-foto ini saya dapatkan dari kiriman seorang teman melalui email. Semoga bisa menghibur Anda.

 

 1. Italia

gaya pembalap italia

 

2. Singapura

Gaya pembalap SIngapura

3. Malaysia

Gaya pembalap Malaysia

 

4. China

Gaya Pembalap China

 

5. Korea

Gaya Pembalap Korea

6. Indonesia

Ini bukan gaya balap, tapi kecelakaan bro!

 

 

 

 

 

 

 

Just joke, yang penting happy blogging ajah…

 

Artikel yang mungkin Anda belum baca:

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

8 responses to “Gaya Pembalap Berbagai Negara

  1. semua kalah sama yang nomor 6 tuh
    negera lain gak ada yang kayak gitu

  2. Di Indonesia nyawa terlalu murah…

  3. Orang Indonesia memang “pemberani”….

  4. mesti bangga atau gimana ya?? hihi…

  5. kekekekeke…..no komen kang. kekekekekeke

    @Franky: He he juha Om😀

  6. ha…..ha…..:D😀😀
    tuh orang korea kasihan amat sih…………..
    salam.

  7. Smua kalah ma Indonesia