Backlink Gratis dari Blog Ber-Page Rank 2

Ilustrasi linkSeperti Anda ketahui, backlink (link balik) ke blog Anda merupakan salah satu faktor yang berperan dalam meningkatkan pengunjung dan page rank. Umumnya Anda mendapat backlink ini saat bertukaran link atau postingan Anda di-link oleh blog lain. Di antara dua aktivitas ini, mendapat backlink via tulisan Anda merupakan hal yang tidak gampang karena tulisan Anda harus berbobot. Namun, jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan backlink (apa pun tulisan Anda) secara gratis dari blog ber-page rank dua. Bagaimana caranya?

Gampang bro. Blog saya yang akan memberi backlink gratis kepada blog Anda. Program pemberian backlink gratis ini saya namai Opini Anda. Apaan tuh?

Opini Anda

Program Opini Anda saya rancang untuk mengetahui opini pengunjung blog ini perihal isu-isu terkini yang terjadi di Indonesia, mulai dari isu politik, olahraga, sains, selebritis, dan budaya.

Mekanismenya sebagai berikut:

  1. Saya akan membuat sebuah topik opini 
  2. Anda berkomentar di postingan ini (mengenai postingan ini bukan topik Opini Anda). Pastikan email Anda tertulis dengan benar sehingga saya gampang menghubungi Anda.
  3. Saya pilih sepuluh komentator terbaik dan menghubungi kesepuluh orang itu via email. Bagi pemberi komentar pertama di postingan ini, maka dia merupakan 1 dari 10 orang itu.
  4. Sepuluh opini tersebut akan saya posting di blog ini, lengkap tanpa editing plus backlink.

 

Manfaat Backlink Gratis

 Apa keuntungannya? Back link gartis ini adalah do follow sehingga laba-laba google akan “menggerayangi” blog Anda saat laba-laba itu menggerayangi blog saya. Dengan demikian,  blog Anda akan cepat terupdate di indeks Google.

So, bila Anda terpilih, jangan sampai salah memberikan URL postingan Anda kepada saya.

 

Topik Opini Anda #1

Dua minggu lalu kita digemparkan dengan penganiayaan TKI oleh seorang warga negara Malaysia. Siti Hadjar (nama TKI) itu dihajar dengan segala macam cara sehingga yang bersangkutan mengalami cacat fisik. Bagaimana opini Anda mengenai kasus ini?

 

Catatan:

  • Komentar postingan ini yang akan diseleksi adalah komentar yang masuk sampai Senin 22 Juni 2009, jam 13:00 WIT (14:00 WIB).
  • Postingan Opini Anda #1 akan saya publish hari Selasa 23 Juni jam 16:00 WIT.

 

Anda berminat mendapat backlink gratis dari blog saya yang berpage rank 2 ini? Pilihan ada di tangan Anda, saya hanya menawarkan. Happy blogging…

 

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

50 responses to “Backlink Gratis dari Blog Ber-Page Rank 2

  1. hehehe.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang.. sorry gaptek.. belajar backlink mas..

  2. 1. Tegakkan hukum islam di negara malaysia. Selesaikan kasus ini dengan menghukum seberat2nya majikan yang bersalah. Bila perlu beri hukuman mati.
    2. Beri pengetahuan teknis dan ilmu hukum kepada setiap calon tenaga kerja yang ingin bekerja ke luar negeri,
    3. Tingkatkan lapangan kerja di Indonesia, sehingga para pencari kerja lebih tertarik bekerja di negara sendiri.

  3. Semoga responnya bagus…
    Sukses buat Mas Herman

  4. Kok comment saya nggak ngelink ya…

  5. Saya punya blog PR 3 yg dofollow lho Mas…
    http://marsudiyanto.blogspot.com/

    • @Pak Marsudiyanto: Mudah-mudahan Pak. Trims info do follownya. Nanti saya kunjungi dan berkomentar sebanyak-banyaknya.

  6. nda ngerti backlink😀 mklum blogger oon

  7. Penganiayaan Terhadap TKI Indonesia sudah sering dilakukan oleh para majikan di malaysia. Ini harus dikordinasikan dengan Pihak Berwenang seperti PJTKI, kedutaan besar indonesia di Malaysia, agar majikan tersebut dapat di tuntut hukuman sesuai dengan UU yang berlaku.

  8. Masalah ini memang dilema sekali… satu sisi WNI kurang mendapat pekerjaan yang layak di NEGARAnya sendiri… sisi yang lainnya IMING-IMING penghasilan yang besarlah pemicu WNI untuk menjadi TKI… entah bagaimana peran PEMERINTAH dalam mengatasi keadaan ini. Apalagi konon di MALAYSIA, WNI dianggap seperti SAMPAH saja. Terkadang kasus seperti ini mudah muncul dan mudah juga tenggelam… kalau selesai ga ada berita kalau tidak selesai juga tidak ada berita… SEMOGA ke depan peran besar PEMERINTAH dalam memberikan lapangan pekerjaan akan lebih baik lagi, agar WNI kita tak perlu pergi ke LN….SEMOGA….AMIN….

    • @Aditya, Yendri, ardiz: Tolong Tahan dulu opini Anda mengenai TKI ini. Saya akan menghubungi yang TERPILIH untuk beropini. Bukan beropini di postingan ini. Yang saya maksud berkomentar saja mengenai backlink ini🙂

  9. Nadia Chairunnisa

    uu. Si. Aa
    Egi. Nya. Udah
    Gede. Belom
    Apa. Masih
    Kecil. Uu.
    Kapan. Mau
    Ke. Sumedang
    Uu. Icha. Mau
    Masuk. Sd
    Kelas. Satu
    Nanti. Icha
    Mau. Ke.
    Sumedang. Uu
    Kapan. Ke.
    Sumedang
    Uu. Emak
    Lagi. Di
    Bandung. Uu
    Uu. Mau. Ke
    Bandung. Gak
    Uu. Nanti
    Ngeliat. Icha
    Nari. Gumelis
    Pake. Kacamata
    Uu. Abis. Ke
    Sumedang. Ke
    Bandung

    • @Icha: Wah senang banget uu menerima komentar dari Icha. Uu ke Sumedang nanti seminggu sebelum lebaran, saat cuti 1 bulan dari kantor. Egie dan Indri mau ikut juga. Oh, mau masuk SD ya? Wah, selamat ya…Semoga tambah pintar dan rajin membaca buku. Perihal menari, nanti Icha menari sama Egie ya…Salam buat ema, ibu dan bapak di Bandung…Jadi rindu Sumedang dan bertemu orang-orang tercinta nih🙂

  10. wah asik nih dapet backlink gratis🙂 sekalian ikutan nyari backlink untuk kontes SEO boleh gak?? kalo boleh nitip yach Rusli Zainal sang Visioner

    • @Bisnis Online: Backlink gratis dari saya tidak diperuntukkan dalam mengoptimasi tulisan yang diikutkan dalam Kontes SEO. Kalau tulisan Anda di luar kontes SEO, saya sangat senang mem-back linknya. Harapannya, selain bermanfaat bagi Anda, pembaca blog saya mendapat informasi bermanfaat akan tulisan yang ada di blog lain.

  11. kasus siti hajar adalah potret buram dari perlindungn warganegara kita di luar negeri yang smpai saat ini masih buruk, kita berharap belajar dari kasus tersebut pemerintah bisa bertindak cepat dalam hal perlindungan warganya dimanapun berada

  12. Hahaha…. maaf Kang ga tau :D…. kabari ya….

  13. Wah asik ada blog dofollow…

  14. Wah…..bagus nih kang….

  15. i’ll try, many thanks to you🙂

  16. trimz bos… mohon saran dan petunjuknya
    @Blogartik: Nanti akan saya postingkan caranya😀

  17. blog do follow, keren, semoga naik pr nya mas

  18. NIFAN SUNANDAR

    ATURAN YANG MENARIK SEKALI IKUT AHHH

  19. semoga bermanfaat tulisan ini bagi yang membacanya

  20. Backlink …
    Jujur ga’ paham meski sudah di baca sampai akhir.
    Salam.


    @Dinda27: Ini program saya untuk memberikan backlink gratis kepada teman-teman melalui Opini mereka tentang kasus umum yang saya tanyakan. Berminat kah?

  21. BACKling….
    Salam kenal and salam mampir ! haaahaa

    Kunjungin kami ya ada tips2 bagi yang ingin sukses jadi PNS . Kisi2 soal and trik CPNS.

  22. numpang belajar ya mas salam kenal ya

  23. boleh juga tukeran link…

  24. Salam perkenalan dari Blogger Borneo, blog Anda sangat menarik bagi saya karena saya lihat pagerank lumayan tinggi (nyampai 3). Apa sih rahasianya? Sekiranya berkenan berbagi tips dengan saya. Btw, blog anda telah saya link di blog saya. Kalau ngga berkeberatan di link balik yach. Trims…

  25. salam kenal ….mau ikut nimbrung ney x ja salah satu yang banyak dapat backlink gratis..hehe…lagi-lagi dari bangsa kita yang dihajar parahnya bukan koruptor tapi pahlawan devisa,sudah saatnya perlindungan dan peningkatan sdm TKI kita lebih dan ditingkatkan,iy to??^_^

  26. Nice blog. Kami harap jangan lupa untuk mengunjungi kami dan Kami juga berharap kami dapat membangun hubungan yang baik dan teman baik. Bagi backlink nya bos gmn caranya nih

  27. Selaginya mampu berkarya apalah semua tanya yang ada, yang pasti semua lukisan tentang kata-kata adalah sumber dari segala hasrat hati..
    so maju terus pantang mundur atu kang.

  28. menerima tawaran :’D

  29. maksihh broo udah ksh backlink gratiss hehe..
    mampir ke blog ane ya kalo sempet

  30. lagi giat giatnya cari backlink

  31. Makasih back linknya ya,…
    he….

  32. Wah kreatif sekali idenya….thanks…

  33. thanks gan infonya.salam kenal

  34. Terima kasih info nya,,

  35. back link?..
    perlu banget nich bwt new blogku,
    ikutan donk,,..

    lam kenal,

  36. wah ……..ketinggalan berita nih . udah terlambat ikutan kontes back link.
    tp nggak apalah , saya tetap isi komentnya.

    Manusia adalah makhluk yang memiliki harga diri yang paling mulia diantara makhluk lain. Karena manusia memilki akal budi pekerti dan fikiran dari sang pencipta.
    Dengan berita penganiayaan tersebut, berarti manusia telah melanggar kemanusiaan dan lebih kejam dari binatang. Tuhan akan mengutuk perilaku tersebut dan termaasuk dalam kategori manusia yang hina.
    Hormatilah sesama kita, karena manusia tidak bisa hidup tanpa berdampingan dengan orang lain .

    salam blogger

  37. say ketinggalan ya mas,, sebenarnya saya ingin sekali tuch (heheheh doi back link ) ,, saya newbie nich jd sewa back link tuch penting juga ya,.,, walau tidak kebagian tetapi maksih lo mas untuk infonya …. slam kenalO_o

  38. maaf ralat mas ,,,,,saya ketinggalan ya mas,, sebenarnya saya ingin sekali tuch (heheheh di back link ) ,, saya newbie nich jd back link tuch penting juga ya,.,, walau tidak kebagian tetapi makasih lo mas untuk infonya …. slam kenalO_o

  39. Bagaimana caranya ya biar nyari duit disini gampang… biar ga da istilah TKI atau TKW??!!

  40. Bagaiman caranya biar nyari duit di sini tuh gampang… biar ga da istilah TKI atau TKW!!??

  41. thx banget infonya.. bisa jadi pertimbangan untuk mendapatkan PR dari google

  42. TKI di Malaysia kok sering diperlakukan tidak baik ya oleh orang-orang malaysia. Dubes kita di negara malaysia harus lebih peduli mengenai masalah ini.

  43. Seharusnya ini menjadi tugas bagi Pemerintah kita, agar dia lebih memperhatikan hubungan negara kita dengan negara tetangga itu. Pemerintah seharusnya tidak hanya diam tetapi membicarakan dengan pemerintah di malasya agar hal-hal seperti ini tidak lagi terjadi karena itu sangat tidak manusiawi, sama saja dengan kitadi injak-injak oleh negara lain …
    Semoga SBY bisa mengatasi semua ini…
    Teruslah berdo’a kepada yang Maha Kuasa agar negara kita selalu di jaga, dilindungi dan di jauhkan dari malapetaka… aminnn…

  44. Aduh, tidak bisa dapat backlink dari blog PR 2, habis komentarku telat sih…

  45. aduh mas,,ketinggalan nih buat dapat backlinknya…