Bukti Pembayaran Ciao – Mei 2009

Kartun Ciao MemberTernyata Ciao konsisten membayar. Situs milik Microsoft ini telah melakukan pembayaran bulan Mei kepada seluruh membernya. Alhamdulilah, saya pun “kecipratan” $25. Lumayan bro, untuk beli 2 domain baru yang saya targetkan untuk menjadi niche blog di beberapa bulan ke depan.

Anyway, berikut print screen pemberitahuan pembayaran Ciao bulan mei 2009.  Sedikit memang, mudah-mudahan saja bisa menjadi bukit di akhir tahun.

 

Pembayaran Ciao Mei 2009

 

Bagi Anda yang bergiat dan juga mendapatkan pembayaran dari Ciao bulan Mei, semoga termotivasi terus dalam mengumpulkan “recehan dolar”. Yang penting GRATIS bro.

Happy Ciao-ing…:-)

 

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

10 responses to “Bukti Pembayaran Ciao – Mei 2009

  1. Selamat…

  2. Ada gak uang y bwt traktir teman, kang ?

  3. Wah… selamat ya Kang…. oh ya aku coba daftar di CIAO kok ga bisa ya…. katanya aku di dalam kawasan yang dilarang / tidak boleh mendaftar atau gimana gitu… kenapa ya….

  4. Ping-balik: Ciao Ditutup Mulai 1 Juli 2009 « Blognya Kang Yudiono

  5. wah…asyik dong dapat uang kaget…

  6. wah selamat mas,,, semoga sukses selalu

  7. Ping-balik: Ciao Ditutup Mulai 1 Juli 2009 - group.sapu-lidi.com

  8. wah sayang ya, padahal saya malah baru tau, eh malah dah ditutup

  9. wah.selamt yaa.. sy jg dah daftar tp blm dpt earning, kunjung balik ya pak.thanks