Kontes SEO Aristia Wida Rukmi:Kontes SEO Pertamaku

Kontes SEO Aristia Wida RukmiBagi Anda yang suka SEO, ada baiknya ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini merupakan salah satu dari kontes-kontes SEO yang sedang berlangsung sekarang seperti Tukang Nggame dan Wisata SEO Sadau. Kenapa kontes SEO Aristia Wida Rukmi diadakan? Siapa Aristia Wida Rukmi? Bagaimana peraturan dan berapa hadiah bagi pemenang kontes ini?

Latar belakang kontes

Kontes SEO kali ini diadakan oleh Bang Adi. Dari informasi di blognya, kontes ini diadakan hanya sekedar iseng-iseng saja. Barangkali kelebihan uang ya?

Siapa Aristia Wida Rukmi?

Menurut Bang Adi, Aristia Wida Rukmi adalah mantan kekasihnya yang berparas cantik nan imut. Aristia sendiri berasal dari SMA Negeri 1 Karang Anyar. Saya berasumsi bahwa penyelenggara kontes SEO ini sedang kangen sama mantan kekasihnya itu J

Peraturan kontes

  • Berlaku bagi siapa saja yang berminat
  • Menulis postingan apa saja yang mengandung frasa kontes SEO Aristia Wida Rukmi
  • Berlangsung sampai tanggal 17 Agustus 2009
  • Yang menempati urutan 5 besar di Google akan mendapat hadiah masing-masing Rp 100 ribu atau sebuah domain.
  • Para pemenang diharapkan mengontak Bang Adi paling lambat tanggal 20 Agustus 2009. Kalau lewat tanggal tersebut, hadiah dianggap hangus.

Kontes SEO Pertamaku

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini baru saya ketahui kemarin. Mungkin karena saya kekurangan informasi atau gak bergaul dengan komunitas blogger lain. Maklum sibuk dengan pekerjaan di kantor.

Karena saya menggemari SEO dan sudah mempunyai tips menjadi nomor satu di Google, saya tertarik ikutan kontes ini. Postingan kali ini adalah salah satu bagian dari keikutsertaan saya dalam kontes SEO yang pertama saya ikuti ini. Motivasinya hanya sekadar ingin membuktikan apakah teknik SEO yang saya miliki itu berhasil atau tidak, bukan karena hadiahnya yang bisa dibilang relatif kecil.

Apakah saya akan berhasil? Saya tidak tahu, kita lihat saja sampai tanggal 17 Agustus 2009. Namun yang pasti, kontes SEO Aristia Wida Rukmi merupakan hal menarik.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik juga? Langsung saja tulis postingan mengenai kontes SEO aristia wida rukmi. Btw, kalau ada kontes-kontes SEO lain, kasih tahu saya ya.

Bacaan lebih lanjut:


128 responses to “Kontes SEO Aristia Wida Rukmi:Kontes SEO Pertamaku

  1. Ping-balik: Kritik untuk Kontes SEO Stop Dreaming Start Action | Blogodolar.com

  2. Ping-balik: 17 Jenis Postingan yang Layak Anda Ketahui | Blogodolar.com

  3. Ping-balik: Makna Negatif Suatu Hari Nanti | Blogodolar.com

  4. Ping-balik: Bang Toyib Bosan di Ambon « Blognya Kang Yudiono

  5. Ping-balik: Bang Toyib Bosan di Ambon | Update Blog Terbaru

  6. Ping-balik: Arti Sebuah Kejujuran | Update Blog Terbaru

  7. Ping-balik: Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Berakhir Hari ini « Blognya Kang Yudiono

  8. Kontes SEO Cintapandeglang “Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang”.

    Berhadiah puluhan juta. Notebook, Blackbery, dan uang jutaan rupiah.

    Informasi kontes bisa dilihat di cintapandeglang.com

  9. Kontesnya dah diumumkan, dan kita berdua sama-sama kena tipu. Saya tidak tahu itu screenshot google SERP tanggal berapa :-)

    Satu hal lagi, no #4 dan #5 itu khan URL dari digg.com, harusnya khan no urut berikutnya yang jadi juara, kelihatan banget gak mau keluar duit buat hadiah.

    SELAMAT KENA TIPU KANG!! Senasib kita :-)

  10. terus berjuang…!! saya kasih sedikit tips yah..?? trik pasang iklan gratis di facebook

  11. Ping-balik: 11 Syarat Menjadi Pengeblog Profesional | wong patrol

  12. gua mau ikutan…
    tapi kuq udah telat.. TT

  13. ayo berjuang blogger indonesia..
    menangkan konteznya..walo udah telat..

    http://trikmasterseo.blogspot.com

  14. aduh…, aq kok binggung ya….!!!
    meski banyak belajar lagi ni bang …..!!!
    ajari aq ya…?!

  15. Ping-balik: Aplikasi Analisis SWOT dalam Ngeblog « Fireshotgun's Blog

  16. hmm..pengen ngikut kontes seo..tapi lha wong blog sya aja seo nya acak-acakan,hahahaha

    sukses ya om

  17. Ping-balik: Aplikasi Analisis SWOT dalam Ngeblog « Pustaka Eidariesky

  18. jabon

    wah saya ingin ikut kalauada kontes lagi .. soalnya saya juga awam banget dalam kontes ini

  19. Ping-balik: Analisis Target Juli 2009: Alexa Rank Meningkat 4 Kali Lipat

  20. Ping-balik: Cara Sederhana Membuat Link pada Teks Blog WordPress | cafemini2010ucil

  21. Ping-balik: Tips Sederhana Membuat Blog WordPress « ariezone95

  22. Ping-balik: Cara membuat Next Page di blog wordpress « ariezone95

  23. waaaahhh uda PR 3..
    aku aja belum apa2
    hemmm jadi ngiri dahhh
    hahaha

  24. Ping-balik: Tips WordPress | Hendrix UBL

Tinggalkan Balasan

