Bukti Pembayaran Ciao April 2009

Kartun dapat dolarSetelah sebulan menunggu, alhamdulilah saya dapat 28 dolar dari Ciao. Dan untuk pertama kalinya, rekening paypal saya terisi dolar. Jujur saja sebelumnya sempat kahwatir juga gak dibayar karena sejak April Ciao melarang IP Indonesia. Selain itu, informasi dari teman menyatakan bahwa Ciao “mengurangi” jumlah payout.

Di bawah ini adalah bukti pembayaran dari Ciao untuk payout yang saya lakukan di bulan April 2009 sehingga saya punya bukti Ciao bukan scam. Bukti ini terdiri dari screen shoot pemberitahuan lewat email tertanggal 19 Mei 2009 dan bukti transaksi di paypal.

Bukti pembayaran by email

Bukti pembayaran by email

 

Bukti di paypal

Bukti Paypal-ku Mei 2009

 

Bukti ini hanyalah sebagai motivasi bagi saya (dan mungkin Anda) untuk mencari dolar gratis di internet. Anda tertarik untuk dapat dolar gratis dari Ciao?  Silakan baca panduan mendaftar dan trik-trik jitu agar dapat dolar banyak dalam seminggu  di Mendulang Dolar Gratis dari Ciao.

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

 

2009 @ https://hermanyudiono.wordpress.com on bukti pembayaran ciao

11 responses to “Bukti Pembayaran Ciao April 2009

  1. saya dapat pembayaran juga, tapi sekarang sudah tak bisa login lagi meski pake beberapa jurus yang banyak di posting di internet, masih bisa login gak bos?
    kalo ada trik tolong email yah.. tq

  2. Wah… selamat juga dech. Sukses terus ya, jadi tambah semangat kan di ciao?

    • hermanyudiono

      @ Jajang: Happy ciao-ing dech…

      @jlitenk: saya masih bisa login sampai hari ini. Ini mungkin karena saya pakai internet kantor yang servernya di Canada. Coba saja tanya Jajang, siapa tahu ada trik khususnya.

  3. Selamat kang, dapat recehan lagi ya?.Sukses selalu

  4. Wah! Selamat kang yudi… $ pertama dari ciao ya…

  5. wah..ada yang makan-makan ney..

  6. numpang mampir om, skedr info nih bwt sob2 yg g bisa login ciao. ane ada trik nih, silahkn kunjungi web ane .. tnx

  7. sayang ciao udah berubah menjadi BingCashBack,,jadi tidak ada masukan lagi deh,nah buat yang udah ada paypal ada bisnis sampingan baru nih http://tinyurl.com/m5s7pf http://tinyurl.com/mfxo3q di jamin oleh paypal.

  8. mantap euy . . .

    nyoba nyoba dulu ah . .