Berita Sains | Pilihan Berita Sains dan Teknologi Terkini

profesorSebagai salah seorang alumnus sains, sampai saat ini saya menyukai berita-berita sains di samping berita bisnis, gosip artis, dan politik. Oleh karenanya, semua berita sains dan teknologi terkini yang saya baca dan punyai, saya tampilkan dalam halaman Berita Sains.

Rencananya, halaman ini akan saya up-date sesering mungkin agar teman-teman bisa mendapatkan berita sains dan teknologi bagus saat mengunjungi blog saya ini.

Pada tahap awal ini, saya tampilkan berita sains dari tulisan sains saya yang pernah dimuat di Kompas atau yang belum dipublikasikan. Selain untuk saya kenang, tulisan-tulisan sains ini siapa tahu saja menginspirasi Anda yang bergelut di dunia sains. Anda tertarik? Silakan baca di Berita Sains.

Selamat menikmati, semoga menambah wawasan Anda.

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

 

Update lagi:

Saya lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Maaf, bila update ini mengganggu.

 

@ https://hermanyudiono.wordpress.com |Pilihan berita sains dan teknologi terkini 

One response to “Berita Sains | Pilihan Berita Sains dan Teknologi Terkini

  1. nembak keyword doang tapi ga ada isinya