Tukaran link

Tukaran link. Ya, kata tukaran link dalam 2 hari ini memenuhi otak saya. Kenapa tukaran link memenuhi otak saya? Ini tak lain ada yang menginformasikan (hasil blogwalking saya neh) bahwa  tukaran link bisa meningkatkan google page rank. Page rank yang tinggi merupakan salah satu kunci sukses bisnis online.

Apa benar tukaran link bisa meningkatkan pagerank? Ayo kita coba saja tukaran link.  Bagaimana caranya tukaran link dengan saya?

Bagi teman-teman yang ingin tukaran link dengan saya, informasikan saja melalui form komentar postingan saya bahwa Anda telah tukaran link dengan saya. Atau bisa juga menghubungi saya secara pribadi via email dengan subjek tukaran link. Alamat email saya bisa Anda lihat di Contact Me.

Bagaimana kawan? Tertarik tukaran link dengan saya? Buruan hubungi saya, . Gratis koq, jangan hanya diam saja atuh :-)  Saya siap tukaran link dengan siapa saja lho, baik yang blognya wordpress, blogspot, xxx.com dan sebagainya.

 

Udate lagi:

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi makin seru. Di Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi ini mudah-mudahan saya bisa mempertahankan posisi 5 besar yang saya tempati sekarang.

Salam dari Sorowakohermanyudiono

121 responses to “Tukaran link

  1. boss, tukaran link ya? link blog ini udah tertaut di blog saya…

    nama blog saya “Dasril Iteza” (tanpa tanda kutip ya) oke saya tunggu link blog saya tertaut di blog ini. Thanks dan salam kenal!

  2. gitu toh maksudnya tukaran link!
    link saya bisa dicoba gk?

  3. gimana caranya oooom????

  4. mas..,,tukaran link donk

  5. tukaran link dong….

  6. punya aku juga ya mas…
    blogjaelani.blogspot.com

  7. i like it u post
    thanks bro……………..

  8. tukaran link ya om hehe..
    masih newbie ney hehe..

  9. tukaran link’a boleh jga tuch

  10. Numpang tukaran link ya?

  11. Mas … Boleh nih mas tukaran link,..
    makasih loh mas seblumnya…^_^…

  12. mas saya udh bikin link blog ini di blog saia… kita tukaran link ya mas…
    mksh yah mas

  13. tukeran link ya Kang Yudiono….
    buat nambah teman,
    http://sugito78.wordpress.com

    makasih…………

  14. kang linknya saya pasang ,mohon pasang balik ya kang,makasih,,,

  15. mantapp kang….link Blog Ngalor Ngidul dah terpasang di Blog saya (Link Sahabat)
    http://pabriksawitdanlh.blogspot.com/2010/12/link-teman.html