Tips Sederhana Agar Registrasi Blog Disetujui Blogsvertise

Seperti yang telah saya kemukakan sebelumnya, Blogsvertise merupakan salah satu tempat bagi blog kita memperoleh dolar melalui program yang disebut paid to review. Tentunya langkah pertama yang harus kita lakukan adalah registrasi blog kita di Blogsvertise.  Setelah tahap registrasi blog, kita harus menunggu hasil registrasi blog ini dalam rentang waktu 24 jam.

 Bagi blogger yang notabene pemula bermain di Blogsvertise, mungkin tips sederhana yang saya lakukan sehingga registrasi blog saya diterima situs ini bisa ditiru. Tips sederhana ini mungkin berbeda dengan tips blogger ahli di Blogsvertise, dan mungkin saja ada tips lain yang lebih jitu dari tips sederhana saya ini.

Terlepas dari hal itu, tips sederhana registrasi blog ini hanya merupakan pengalaman saya saat registrasi blog saya di Blogsvertise. Perlu Anda ketahui, saat registrasi blog ini, blog saya belum “baik”. Postingannya baru 10 buah, dengan pengunjung di bawah 900. Parahnya lagi, saya pun tidak tahu page rank blog saya berapa karena saya saat itu belum tahu cara mengecek page rank tersebut. Dapat dibilang, tips sederhana ini tercipta dari modal nekat saya dalam registrasi blog di Blogsvertise.

Nah, apa tips sederhana agar registrasi blog kita disetujui Blogsvertise? Karena saya sebut tips sederhana, tips ini terdiri dari dua langkah.

1. Ikuti petunjuk informasi registrasi blog yang dikirimkan ke email kita. Contohnya seperti gambar di bawah. Perhatikan gambar yang saya tandai dengan anak panah merah. blogsvertise_2_registration-info_lingkari1

Di situ tertera apa keinginan Blogsvertise yang harus kita ikuti. Mereka meminta kita untuk membuat postingan/tulisan di blog kita mengenai Blogsvertise.com. Harapan mereka, dengan memposting topik itu, kita mengerti mekanismenya sekaligus memberikan informasi kepada teman dan pengunjung blog mengenai Blogsvertise.

2. Buat tulisan tentang blogsvertise versi kita. Terserah kita mau berapa panjang tulisan itu, yang penting ditulis dalam bahasa Inggris dan buat sekurang-kurangnya 3 link ke situs Blogsvertise. Kalau Anda mau lihat tulisan saya tentang Blogsvertise, klik di sini.

Itu saja tips sederhananya. Hasilnya, registrasi blog saya disetujui Blogsvertise. Di bawah ini buktinya.

blogvertise_3_email-approval

 

 

 

 

 

 

 

blogsvertise_4_approval-status

 Selamat mencoba dan semoga sukses.

Salam dari Sorowako, Herman Yudiono

8 responses to “Tips Sederhana Agar Registrasi Blog Disetujui Blogsvertise

  1. pertamaxxxxxxxxx, tq kang……..

  2. Wow .. $$$ .. ^_^

  3. Oh gitu ya mas,,, kita buat artikel untuk BV dulu….
    tp alhamdulillah pas daftar gak perlu bikin artikel dulu…

  4. Pak,

    Bagaimana dengan selanjutnya, jika sudah di approve? menunggu konfirmasi apa lagi? karena saat email pertama, status blog saya dikatakan Probation status. sekarang sudah di aprove.

    Mohon pencerahan nya..

  5. kang… (lagi-lagi nanya,heheheh)
    kl setelah account di blogsvertise sudah diverifikasitrus mesti ngapain neh?
    bingung mode on

  6. Mau tanya juga, ada contoh dan tutorial cara membuat review dan langkah pengisian kolom yang harus disini, terima kasih buat pencerahannya.

  7. kang, yang pake bahasa indonesia ada ndak.?
    bahasa inggris saya amburadul. parah banget. saya sendiri kadang bingung baca tulisan saya sendiri…
    hehehe
    tolong ya…

  8. hehehe akhirnya di approve juga