Peluang dolar gratis: Mendulang dolar gratis dari Ciao

dolar-dolar gratisDolar-dolar gratis banyak ditawarkan di internet. Peluang dolar gratis ini salah satunya bisa kita peroleh dari Ciao. Cara mendulang dolar gratis dari Ciao ini sangat mudah dan 100% gratis yaitu dengan cara membuat review beberapa barang atau produk yang ada di Ciao.

Memang sih kita dibayar maksimal 0.03 dolar per review. Namun, recehan dolar gratis ini bisa menjadi ratusan/ribuan dolar gratis kalau review kita dibaca ribuan/jutaan orang. Makanya, postingan ini saya namai mendulang dolar gratis. Mengapa? Ini karena mendulang dolar gratis dari Ciao ibarat mendulang emas. Artinya, emas itu dikumpul sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi emas batangan. Sangat jarang lho emas yang didapat secara batangan langsung!

Penjelasan realnya seperti berikut. Misalkan anda punya 4 review kategori $$$, lalu Anda meng-add teman 600 orang teman sehari (dan setengah dari mereka membaca/me-rating review Anda), maka penghasilan Anda sehari adalah 300 x 4 x $0.03 = $ 36 per hari. Dalam 30 hari berarti penghasilan Anda adalah 30 x $36 = 1080 (Rp 11,880,000).

Bila ditambah dolar gratis dari bisnis lain, jumlah di atas sangat lumayan sebagai passive income per bulannya. Dan harap  diingat, uang ini hanya berasal dari hasil review Anda yang dibaca orang! Dengan kata lain, Anda belum melakukan action (merating review teman-teman Anda).

Btw, saya masih pemula di CIAO. Join di situs ini  tanggal 31 Maret 2009.  Alhmadulilah saya sudah bisa mengumpulkan 22 dolar secara gratis dalam seminggu ini. Ini printscreen-nya (tanggal 7 April 2009).

my-ciao-eraning_1-week

 

Anda tertarik? Silakan saja ikuti panduan tahap demi tahap di Cara Daftar dan Tips dapat dolar dari Ciao.

 Update:

Udate lagi:

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi makin seru. Di Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi ini mudah-mudahan saya bisa mempertahankan posisi 5 besar yang saya tempati sekarang.

2009 @ https://hermanyudiono.wordpress.com on dolar dari Ciao

9 responses to “Peluang dolar gratis: Mendulang dolar gratis dari Ciao

  1. Thank mas infonya

  2. Ping-balik: Bukti Pembayaran Ciao April 2009 « Blognya Kang Yudiono

  3. mas masih bisa login gak ?
    kalo ada trik share donk….

  4. mas pertanyaan saya masih sama dengan @jlitenk
    “masih bisa login ga?

    • @Aswienoktavian: Aku sampai sekarang masih bisa login karena aku ber-Ciao menggunakan internet kantor yang servernya ada di Kanada. Menurut teman saya, dia juga masih bisa login menggunakan proxy Mexico. Katanya ada settingan di internet option-nya yang diubah. Aku juga belum coba.

  5. Trimakasih mas infonya… ! Kayaknya perlu dicoba juga tuh. Tapi buat yang mau lebih tahu lebih banyak lagi cara mendulang dolar dari internet, berkunjung aja ke blog gw, disana banyak tips dan tricks mencari uang online yang sudah terbukti dapat menaikkan pasive income anda.

  6. Mas, koq gak bisa reg lagi di ciao nya mas? pesannya restricted country… blm rezeki kali mas ya..

  7. mantab gan.. earning nya bikin ngiler ne
    bagi2 gan