Kisah Makan Malam di Bogor

khas-bogorPada kesempatan ini saya ingin menampilkan  kisah makan malam di Bogor. Secara pribadi, bagi saya makan malam di Bogor merupakan makan malam yang paling berkesan dibandingkan makan malam di tempat-tempat lain. Dengan kata lain, Bogor merupakan tempat makan malam yang asyik banget karena Bogor memiliki tempat dan menu makan malam yang komplit dan enak-enak.

Makan malam ini bareng sepupu saya yang sudah lama gak jumpa. “Enak mana makanan Bogor dengan makanan Sorowako?, tanya salah seorang spepupu gue.

” Jauuuuuuuh banget. Kagak karu-karuan rasanya, tapi karena gak ada pilihan lain, ya kumakan saja deh. Daripada kelaparan…,”jawabku

bogor_14

Menjelang tengah malam kami baru selesai walking ke tempat-tempat makan malam di Bogor. Cape sih, tapi gak masalah karena perut sudah kenyang😛. Itulah kisah saya tentang makan malam di Bogor.

 

Udate lagi:

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi makin seru. Di Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi ini mudah-mudahan saya bisa mempertahankan posisi 5 besar yang saya tempati sekarang.

One response to “Kisah Makan Malam di Bogor

  1. jangan lupa kunjungi makam2 yg ada dikota bogor , seperti makamnya mbah dalem di lawang gintung gitu lho ! Kang …..he …. he .? jangan makan malam aja !