90 responses to “Tips Membuat Account PayPal tanpa kartu kredit

  1. kang eman udah jin linkpayer nih, tapi kok dolarnya baru datang 48 jam kemudian? lama pisan euy…

  2. Ah, memberi harapan untuk maju tak gentar terus berusaha. Matur nuwun Mas. Tak coba-coba dulu

  3. script nya bisa disimpan di wordpress nggak

  4. proses pertransferanA itu gmn kinerjaNa mas..?
    dari apa yg qt jual, trus bs masuk ke account paypal qt.>\. Nah it gmn..? nuwun…

  5. VVC bukannya harus tiap 3 bulan di renewal kang…? CMIIW

  6. info yg menarik nih! thanks

  7. Nice info! lanjutkan!

  8. Wah,kang mas,ok jg tuh informasinya

  9. Iya… ya kenapa harus mikir PayPal nya harus verified dulu, wong cara gitu aja bisa.
    Trim buat infonya

  10. makasih informasinya,ni aku lagi kumpul2 uang buat buat beli VCC.uangnya buat beli domain aja nich,salam kenal….

  11. sekarang dah ada duitnya nih akun paypal-ku ….thanks …….

  12. Gmana cara pendaftarany biar dpt akun paypal?trmksh
    http://myimajination.wordpress.com
    bisnis online super cepat tanpa paypal http://mauduit.42y.biz

    thanks kg info y……

  13. Bingung bro,tlong dunk,biar bs buat toko online,mksh

  14. kang tolong infonya tentang PayPal ID.
    dimana saya bisa liat PayPal ID saya?
    PayPal registrasi dll udah selesai..

    tolong ya info nya…
    makasih

  15. ok kang…i got it ! hehehehe
    oh iya, selanjutnya Paypal ID ini bisa langsung digunakan kan kang?

  16. mau nanya Kang? saya udah punya akun Paypal dan belum verified,,apa bisa nerima uang pembayaran dari orang??

    trus VCC itu bisa dipercaya gak sih kang?

    trims
    Nice Blog :) and lam kenal

  17. sekarang kan qt bs mengverivikacikan paypal melalui payoneer yang ada di situz find finder . .

  18. wa…wa daftar di friend finder kok ndak bisa nrima email yg wa kasi?napa ya?situs mail yg isa di pake apa aja sih?

  19. makasih atas informasinya Mas..
    kunjungi blog saya..
    stillmuslim05.blogspot.com

  20. eladalah kang, koq mw barter ma akun paypal yg blm ter verify.. tnp basi/basa, brp duit ne??
    peduli kasih kah?? hohoho, just kidding kang
    reply ny d (kapolnet@gmail.com) ae y!

    thanks to all whole heartly

  21. good info Bro … it’s very usefull.

  22. reply ne ndi kang?? koq g ad kbr..
    btw vcc, masa aktf/exp ny brp taon tu?
    klo udh exp.msh ttp ter verify g kang?
    numpang post. http://grasaabdominal.net

  23. asik nih tulisannnya..sy tulis di blogku juga yah..
    mampir yah di blog ku..

  24. bagus nih

  25. kebalik gan, there is a will there is a way

  26. bener banget tuch mas,, saya mau bikin tapi terbentur kartu kredit,,g jd deh ,,heheh
    say mau coba ahhh salam kenal O_o

  27. salam kenal mas..aku mo tanya..Account PayPal yang belum verified hanya bisa transaksi $100,seandainya aku pngn beli barang seharga $130 berarti g bs ya aku trnsfr lwt paypal td….?????????
    tlg bls ke email ya….
    plissss…..

  28. wah angin segar nih….makasih ini jalan keluar yang ane cari….

  29. Kang gimana caranya join???

  30. saya redeem uang dari awsurvey k account paypal saya yang statusnya belum verifed udah lima hari kok belum masuk ya..?
    tolong bantuannya

  31. kalo akun kita sudah ada uangnya gimana mencairkannya?

  32. Artikel yang keren dan banyak membantu…thanks bro…maju terus,paypal sy dah aktif tanpa credit card

  33. nice info,,,keamrin bingung juga tuh…harus pakai kartu kredit…sekarang dah sedikit paham kang…mo coba uta atik lagi nih…

  34. hohoho…
    mau q coba dulu,,

  35. bos, minta ymnya dong biar bisa konsul tentang paypal, saya mau daftar
    ym saya: andressulis
    thanks

  36. bro, tukeran link ya!…
    link blog mas udah di blog saya

    ok
    http://atawanno.wordpress.com/

    thank you bro…..

  37. didik purwanto

    kang gimana ne,, mana tipsnya bikin account paypalnya,, kalau bisa di tambahin lah sama link untuk cari dollarnya,,,,,,,,,tanks,,,,……..

  38. mas aku kan ingin membeli emblem ninja saga tapi harus ada nomer rekening gi mana ya

  39. wuidih .. . trims infonya mas..
    sip sip.. Tapi da cara supaya supaya dollarnya menambah di akun paypal ga ??

  40. hebat tommi nak sorowako di’?? hehehe

  41. wah nice info mas…kbetulan lagi pengan bkin paypal….
    link mas uda aku pasang….
    link balik ymas…
    TQ

  42. thx kang tip’y……berguna bgt…..

  43. kang, saya msh p’mula bgt nh, saya kurang ngrti tntng paypal, emang untuk pembayaran dri google adsence lewat paypal y?, cara krja’y gmn? tolong donk kang kasih tau

  44. wah boleh di coba nih tipsnya, makasih Mas. saya udah bikin akun di paypal tapi blum verivied dan udah dari bulan bulan lalu apa masih berlaku gk ya? atau harus bikin lg kah? soalnya gk pernah dipake karena gk punya kartu credit ntu hiihihi jadi maluuu, minta pencerahannya dunk.
    Thank you ah

  45. saya mash bingung dgn nama link saya padahal saya sdh daftar tu!!!

  46. trus gimana caranya kita bs lihat poin atu bonus kita di paypal mas????

  47. kang, aq udh pny akun paypal wlw blm terevied.. gmn caranya vcc yg gratis?

  48. Artikel NE mantap…

  49. Nice info guys. I like it.

  50. aku ga pake kredit card ga pake VCC, cuma pakai no rekening aja. dan masih unverified. bisa buat kirim uang ga ? thanks

  51. Bisa gak uang di Paypal ditransfer ke rekening salah satu bank Indonesia?

  52. Bank-bank Indonesia apa saja yang ada kerjasama dengan PayPal?

  53. Lam kenal.Belum ngerti jelas gmana bikin paypal.Trims

  54. WoW…Kerennnnn…Nice Blog !
    Mantab surantabbb buat kang Yudi.

  55. MAtur nuwum kang… infonya.. terus berusaha dan tetap semangat….

  56. mas tolong ajarin bikin paypallnya mas

  57. sulit banget kak ,nggak bisa2

  58. tapi aq nggak akan menyerah …………..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  59. gimana cara buatnya kak ???????????????????????????

  60. kak ajarin buat rekening PAYPAL

  61. ooooooooooooooooooooooooooooooooo

  62. Bang,,, Saya sudah buat acunt PayPal,,,,
    Kox rekening saya masih kosong bang….
    Gimana cara mengisinya,,,sedangkan saya belum bikin kartu kredit,,,,!!!
    Tau cara men survey nya gax bang????
    Mohon bantuannya….

  63. saiful yazan samsan

    Alhamdulillah…. jalan untuk terus menapaki bisnis online makin semangat dan jadi mudah karena ada orang-orang seperti Kang Yudiono..
    Btw … anda seorang Abers kah ?

    Thanks berat Kang ….

  64. Ini cukup masuk akal. terimakasih atas bantuannya gan… nanti kalo ada yang masih belum saya pahami, saya boleh tanya lagi kan?????
    hehehehe

  65. kata’x g perlu pake credit card, trnyata untuk memverifikasi’x harus pake VVV….. sama juga bohong dulu….

  66. gimana kang aku ga punya credit card nih ??
    mohon penceraahan gimana cara supaya bisa beli barang on- line

  67. Keren blog kamu sob……….

    mampir mampirlah ke kamar sob… meski jelek.. tapi isinya mentereng… songgong benar saya ya… hahahaha..

    salam persaudaraan.

  68. informasinya mantap, tapi saya masih pemula ni…
    tolong bimbingannya biar bisa dapat dollar dari ngblog..
    Mkasih…

  69. mas, saya juga uda buat akun paypal,tapi ga punya kartu kredit,mohon bimbingannya, seandainya ingin membeli barang, atau belanja online gimana caranya yach punya balance?thx

  70. Jimmy Kurniawan Prasetyo

    Kang, Klo Ada CSC Isinya Apa Kang?????
    Tolong Jawabannya Ya Kang…….

  71. terima kasih pak herman yudiono atas infonya….
    sya mau coba nih sign up di paypal tanpa kartu kredit….

  72. Terimakasih kak yudiono saya baru pemula belum tau betul hakikat paypal credt yang say tau cuma ngambil uang lewat Atm saja sebelumnya tengyu dan sukron terimakasih atas infonya wsalmwrwb

  73. bukannya menjual akun paypal pada orang lain itu tidak boleh iya ???

  74. mas saya mau tanya perbedaan paypal GetVerified, UnVerified, dan Verified itu apa ya…? mohon batuannya soalnya baru buat mau ambil uang tuh gimana…. caranya. Juga nayak satu lagi kalau getVerified apa bisa di pake?… batuan dari temen – temen…

  75. trus gmn cra bikinnya Om???
    kan hrs ngisi kolom kartu kreditnya

  76. Terima kasih sharing informasinya. Setelah akun Paypalnya terverifikasi langsung belanja saja barang elektronik termurah dari Hongkong dengan layanan bebas biaya kirim (free shipping) ke negara manapun di http://cheapestonlineshopping.co.cc

  77. makasih infonya, tp gmn cara buatnya?????

  78. mas toloang aku kirim uang dari argentina pake paypal di indonesia bsa ambil pake kartu bisa bsa ga, bukan pake kartu kridit

  79. sy verifikasi akun paypal pake vcc mas, tapi setelah saya verifikasi ternyata akun sy dibatasi o/ paypal, ntk penyelesaian paypal memnta data ttg kartu kredt, sedangkan pihak vcc tidak bisa membantu, solusinya gmn ya mas? apa bisa dgn cara dijual seperti paypal unverified ntk mengambil uangnya?
    tlg jwbnx dikirim ke email ja, sebelumnya terima kasih banyak mas..

  80. ane juga gan… paypal ane dibatasi.. jadi pembayaran semua gag bisa masuk.. padahal ane udah kirim berkas2 seperti bukti nama(KTP) tetep aja gag bisa.. buat kartu kredit berapa kah gan harganya ?

  81. Artikelnya membantu saya sekali

  82. terimakasih infonya,,,,,,

  83. Salam Kenal Gan..
    Makasih informasinya..
    Mau coba buat Paypal dulu..