Dolar Gratis dari linkpayer.com

Hari kemarin saya dapat $5 gratis dari Linkpayer.com. Prosesnya mudah sekali yaitu sign up, isi data email & password, memasukkan data rekening online PayPal, dan mengaktifkan keanggotaan melalui link yang diberikan Linkpayer.com di email saya. Langkah berikutnya saya login kembali di linkpayer.com untuk melihat earning. Ternyata memang benar, $5 sudah ada di rekening account linkpayer saya. Gratis tis-tis-tis….🙂

Tidak hanya itu, situs ini juga menawarkan program seperti pasang link, pasang iklan di blog/website, dan referral/affiliate. Saya putuskan untuk mengikuti program referal terlebih dahulu karena komisi yang diberikan sampai tier/level 3. Kalo sudah terkumpul $10, saya bisa menariknya melalui rekening PayPal.

Anda tertarik dengan $5 gratis dari linkpayer.com ini? Jangan hanya diam, buruan join di sini

Bagi teman-teman yang tidak punya kartu kredit sehingga belum punya account paypal, gak usah takut. Coba baca kiat-kiatnya di Membuat Account PayPal tanpa kartu kredit. Pendaftaran account-nya di www.paypal.com, sedangkan panduannya bisa di-download di sini.

Bila Anda mendaftar di Link saya, selain dapat $5 dolar secara gratis, Anda juga sudah membantu saya mendapatkan komisi. Terima kasih buanyak bro!

 Catatan:

  1. Saya butuh bantuan 10 orang saja dari teman-teman untuk mendaftar di link saya tadi supaya saya dapat komisi $5 sehingga saya bisa mencairkannya ke rekening Paypal saya. Ini untuk membuktikan apakah linkpayer ini membayar atau tidak. Kalau terbukti membayar, saya akan menginformasikannya di blog saya beserta tips-tipsnya. So, please immediately join with me for proofing linkpayer.com’s payment.
  2. Setelah join, mohon jangan promosi dulu ke saudara, teman, atau kolega Anda. Harap tunggu dulu bukti pembayaran linkpayer.com ke paypal saya ya, toh Anda sudah punya $5 :-). Kenapa begitu? Ini untuk menghindari kerugian. Kalau tidak terbukti membayar, kita juga yang repot. Nanti disangka menjerumuskan mereka. Sabar ya…
  3. Setelah join, Anda bisa juga berinisiatif mencari sendiri bukti payment proof linkpayer.com di internet. Kalau ada secepatnya infokan ke blog saya. Ingat, bersama kita bisa membuktikannya! Bila sudah ada bukti itu, Anda pun bisa mengajak teman-teman join di bawah Anda agar dolar Anda bertambah banyak. Ingat, joinnya 100% gratis (TANPA MODAL) dan mudah lagi.

Salam dari Sorowako….Herman Yudiono

 
Update:

Udate lagi ah:

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi makin seru. Di Kontes SEO tentang Aristia Wida Rukmi ini mudah-mudahan saya bisa mempertahankan posisi 5 besar yang saya tempati sekarang.

10 responses to “Dolar Gratis dari linkpayer.com

  1. linkpayer?? aneh tuh…
    account pnyaQ udah ada yg ngeklik 100 orang lebih tp earningnya masih 5$. knp ya??
    (^_^)..he..3x

  2. yuyp.saya juga dah punya referal tapi balance tetap5 dolar aja..jangan2 scam nih…

  3. gw juga mas link saya sudah diklik lebih 50 orang tp kok masih $5 dollar ya??
    mohon bantuan

  4. mungkin scam..

  5. Betul mas account linkpayer saya jg masih $5 dan apalagi sekarang link ke Linkpayer.com juga malah ga bisa.

    Salam kenal ya…mampir donk ke :
    http://adjayptc.blogspot.com

  6. Terimakasi postingannya, sangat bermanfaat. lain kali saya akan berkunjung lagi salam kenal, numpang promosi kang…

    BISNIS TERPERCAYA TANPA AJAK ORANG, TANPA JUALAN PRODUK. asal jadi anggota dpt komisi bulanan untuk satu ID 8jt dlm kurang dari 7 bln. komisi tersebut DARI PEMBAGIAN PROFIT PERUSAHAAN, jumlah ID BEBAS terserah kita. bisnis ini hanya dlm kurang dari 8 BLN mampu mengumpulkan member 40 ribu lebih (FANTASTIS…), itu karena bisnis ini terbukti JUJUR DAN LEGAL. segera lakukan pendaftran atas nama saya JULMAN. saya akan berikan cashback 20rb dari bonus sponsor saya ke anda ditambah Link Download TV Online + Panduan Bisnis Online lainnya. jgn lupa sms konfirmasi bank dan ID anda setelah keanggotaan anda aktive sms ke 02292332596 (CASH BACK TERBATAS). Buka dan daftar di http://offto.net/tanamduit

  7. setju tuh,, kita harus cek dulu apakah scam atau bukan..
    mudah2an sih bisnis link itu jujur ya,,
    oia
    mas,,ini ada link untuk join di uangsuper, cepetan gabung dijamin ga nyesel

  8. linkpayer.com , pas gw cek account gw malah udah berubah jadi hilang entah kemana, di redirect ke buxup.com😦