Lebih Cantik Syahrini atau Aura Kasih?

Jika Anda mengikuti perkembangan infotainmen, Anda tahu bahwa Syahrini saat ini sedang menjadi buah bibir karena foto dugem dan mesranya dengan beberapa orang pria beredar. Sebulan yang lalu, Aura Kasih juga ramai diperbincangkan karena foto-foto syurnya beredar di sebuah majalah dewasa.

Dilihat dari sisi popularitas, kedua artis ini merupakan bahan berita yang menyedot perhatian. Bila dilihat dari kecantikan, siapa sih yang paling cantik?

Kalau menurut saya, Aura Kasih lebih cantik dibanding Syahrini. Dandanan Aura lebih alami dibanding Syahrini yang tebal sekali make up-nya.

Dari sisi attitude, Syahrini juga sekarang malah menyerang Anang yang notabene telah melambungkan namanya dari hanya sekadar penyanyi “kelas cafe” menjadi penyanyi elit. Cape deh…

Anyway, kalau menurut Anda siapa yang lebih cantik?

26 responses to “Lebih Cantik Syahrini atau Aura Kasih?

  1. Hahaha… klo saya blang cantikkan agnes monica… xixixixi, prestasi oke, penampilan slalu fantastic.. suka memakai yg minim2 juga tapi ngk terkesan vulgar….^__^.

    mas tukaran link donk.. http://www.dewasa.info. thank you

  2. dua-duanya cantik sih… tapi lebih cantik kalo gak d pamerin.

  3. dua-duanya cantik … tapi sy lebih memilih istri sy yg tercantik
    hehehe. salam kenal

  4. siapa ya…pilih mamaku tercinta aja deh..hehe :smilea:

  5. haha… saya setuju kalo aura kasih lebih cakep..
    salam kenal mas.

  6. aetuju sama negribocah

  7. setuju sama negribocah

  8. yang lebih cantik siapa saja, yg penting berkepribadian baik mas :D.

  9. Cantikan Ibu Saya mas heheheee

  10. wah saya jadi bingung kalo begini mas.. kalo sekadar untuk iseng dan untuk menemani di waktu malam sambil ngopi+internetan, saya pilih ke dua-dua na.. hehehehe.. (ngeres mode oon). syahrini cantik karena polesan mik’ap nya segunung.. aura kasih.. hmmm… bentar ta liat dulu poto2 na.. hehehe…
    ==
    selesai.

  11. Cantikann istri sy mas….jujur dua2nya cantiq tapi….ttap istri sy yg paling cantiq, heheheh

  12. aura kasih ,i love you.beb

  13. aura kasih lah lebih sx

  14. dua-duanya juga cantik..,,
    tapi aku pilih sulis ajach…

  15. q g bsa milih omm hehee

  16. kalau saya bilang dua-duanya cantik,tapi yang terpenting hatinya.

  17. Dunggu tuanya dulu, baru tahu siapa yang masih cantik, dialah yang tercantik hihi
    happy blogging :)

  18. Edhoardo_maldhona

    AURA KASIH

    SAHRINI itu tanpa anang cuma penyanyi cafe.

  19. Aura kasih lah mas, aw aw aw . . . :)

  20. CaNtikkan cewe2 aceh laaa…
    Hehe :D

  21. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya namun tutur kata yang halus perangai yang santun prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.

  22. Stop looking for reasons why you are poor. Instead

  23. cantik istri sendiri gan :-)

  24. Do your best at every opportunity that you have Work hard when you do not have what you want

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s