Hadiah Page Rank 3 dari Google

Page rank up dateHari kemarin saya membaca wacana di sebuah blog mengenai up date page rank yang dilakukan Google bulan ini. Saya sebenarnya kurang menaruh perhatian akan wacana tersebut, soalnya Google baru melakukan up date page rank bulan lalu. Dan, sejauh yang saya pahami,  Google melakukan up date page rank per 3 bulan. Tetapi, pemahaman saya itu keliru. Ternyata memang Google melakukan up date page rank bulan ini dan alhamdulilah blog saya ini dapat hadiah Page Rank 3.

 Bagi teman-teman yang juga mendapat hadiah kenaikan page rank, saya ucapkan selamat. Bagi yang belum mendapatkannya, jangan patah semangat. Lanjutkan perjuangan.

Jika blog Anda masih berpage rank 0, ada baiknya Anda membaca tulisan Cara Meningkatkan Page Rank o menjadi Page Rank 2. Semoga pengalaman yang saya tuangkan dalam tulisan tersebut membantu Anda.

Anyway, bagi saya, page rank 3 ini memberi motivasi baru untuk terus ngeblog dan membangun komunikasi dengan para blogger lain. Semoga saja, page rank baru ini membawa perubahan signifikan blog ini di Kontes SEO Aristia Wida Rukmi yang tengah berlangsung.

Tak lupa, bila Anda tertarik ikutan kontes SEO lain, silakan ikuti Oriflame seperti yang dilakukan rekan Uni Ade. Sukses untuk semuanya :-).

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

39 responses to “Hadiah Page Rank 3 dari Google

  1. Selamat kang atas PRnya….

  2. Selamat kang atas PRnya….

  3. Hehehehhe… senengnya yang baru dapat PR… Punya saya masih tetap diposisi, tapi saya bersyukur karena tidak dibanting sama om google

  4. Semoga makin semangat ngeBLOGnya… :D

  5. Selamat PRnya udah naik, tingkatkan terus biar bisa naik lagi, terima kasih sudah kasih pengalaman juga! makin semangat ya mas!

  6. Wow…selamat ya ? :)

  7. selamat atas kenaikan PR-nya

    Apa Kabar Mas..
    saya mampir mau kasih kabar,
    ada award dari saya utk Mas, mohon diambil ya Mas.
    Trims…

    award bisa diihat disini!!

  8. Wahh..wahh.. selamat ya mas..
    Jdi tmbh semangat ngeblog nihh…..

  9. hohohoho… lamat se, lamat se..:) moga makin kreatip.. sepertinya bulan ini bulan berkah dari google, banyak blog2 yang mulai menunjukan taringnya.. kita tunggu 3 bulan berikutnya.. mudah2an makin yahuuuuddd.. salam blogger

  10. Selamat yah mas atas PR nya :D

    @Pujangga: Trims ya :)

  11. wah senangnya. selamat yah pak. salam kenal :D

  12. kang ni ngomong2 themanya koq bagus sih wordpress….ni dapet dr mana toh…bleh tw

    dapet award dari temen juga kang sy …nah award ini q anugrahkan kembali untuk jenegan bisa di cek di sini rischan.co.cc

    • @ Rischan: Ini theme gratisan koq. Namanya Grid Focus, theme baru dari wordpress.com. Kalau tertarik, login ke wordpress Anda lalu di bagian Theme cari Grid Focus. Oke Trims awardnya…:D

  13. Selamat lagi kang, dapat kado lagi dari om google.Biar tambah semangat ngeblog dan sukses slalu

    @Om Franky: Trims ya…Semoga. Happy blogging bro :)

  14. good luck buat kang yudi, semoga bisa menularkan ilmunya buat yg lain, trim’s

    @Kang Argun: Trims ya. Mudah2an seperti itu :)

  15. selamat mas PRnya naik

    @ Pak Achmad Sholeh: Trims Pak :)

  16. Selamat Atas PR-nya Mas.. Terimaksih atas kiat2nya.. web tanjungpinang saya sudah dapet PR 1 Sekarang Mas Tks :)

    @Mas Bintang: Selamat ya dah dapat PR 1. Saya senang banget kalau cara yang saya lakukan berguna bagi yang lain. Happy blogginy ya :)

  17. Selamat ya mas atas hadiah pagerank 3 dari paman gogogle. Blog saya tentang Info Kesehatan dapet hadiah pagerank 1. Nah sekarang saya lagi usaha agar blog saya yang berbahasa inggris tentang Internet Marketing dapet hadiah pagerank juga.

  18. kok, aq g ngerti tentang page rank ya mas? jelasin dunk… blogku page rank 3 itu bagus g?

    @ Mas Ivan: page rank adalah rangking popularitas yang ditentukan oleh Google. PR 3 bagus dunk. Yang lebih mantap itu PR 5 ke atas. Baca selengkapnya di apa itu page rank.

  19. Selamat atas PRnya… aku baru diganjar PR 2

  20. wah selamat ya mas… aku malah dr PR4 turun jadi PR2 dan ada 2 lg blogku PR2 jatoh jd PR0 hikss :( tp gpp masih ada 2 lg PR2 saya yang bertahan :) tetap smangaaat n keep blogging bloggers Indonesia :)

  21. wah selamat ya mas… aku malah dr PR4 turun jadi PR2 dan ada 2 lg blogku PR2 jatoh jd PR0 hikss :( tp gpp masih ada 2 lg PR2 saya yang bertahan :) tetap smangaaat n keep blogging bloggers Indonesia :)

  22. Selamat ya Mas..

    Makasih juga udah narok linknya..

  23. selamat kang buat PR3 nya, siap di monetisasi nih kayaknya??

    Keep share..

    @Helmi: Sepengetahuan saya, blog wordpress.com gak bisa dimonetisasi. Blog ini saya gunakan untuk omong-omong doang :)

  24. selamat ya om…
    wp emang ga bs monetize. klo ketahuan bisa di suspend.
    .
    .
    selamt ya sekarang dah PR 3

    @bayu200687: Terima kasih Mas :D

  25. ah aku gak naik2 page ranknya. padahal tips dari sesepuh yg aku dapet dari google semua dah dilakuin, tapi blom naik2 nih PRnya. bisa dibilang ampe udah patah semangat ni… tadinya pengen ikutan paid review, tapi karena masalah PR, jd gak pernah dapet job. hah….. dah mulai bingung ni… mohon pencerahan dari yg lainnya.

    @Dilkada: Sabar Mas…Coba saja cari blog yang berpagerank 5. Pengalaman saya, blog baru saya langsung PR 1 belum satu bulan padahal :D

  26. Ping-balik: Opini Anda #1: Penganiayaan Siti Hajar - group.sapu-lidi.com

  27. Setiap Search Engine memiliki algoritma atau konsepnya sendiri untuk menilai sebuah halaman pada situs.
    Dengan cara memahami faktor-faktor umum yang mempengaruhi algoritma tersebut,
    hal itu berarti dapat juga mempengaruhi posisi Anda dalam hasil pencarian yang dilakukan oleh calon pengunjung.
    Inilah yang menjadi tujuan utama seorang ahli SEO. Pekerjaan SEO memiliki dua aspek yaitu: On-situs and Off-situs.

    Semoga bermanfaat.

  28. Saya termasuk blogger yang angin-anginan kadang rajin posting,kadang lamaaa banget ga’ posting. Baru sadar ketika cek Page Rank, ternyata sudah PR 2. Sekarang jadi semangat lagi. Tulisannya mencerahkan, akan saya praktekan.

  29. Waaaaaaaah kereeeeen….. mau donk blogq punya PR 3

  30. MAKSIH TIPSX MAS…..BERGUNA TUH,KAYAK PEMULA DARI SY..

  31. susah mas… yang punya page rank tolongin dong…

  32. mantap mas…. lanjuuut. Hadir sambil belajar seo, tks sheringnya

  33. ada tips jitu nya gak om.. bagi bagi dong… he..he..

Tinggalkan Balasan

