Blog Pemula Nomor Satu di Google

nomor-satu-google_1Menjadi blog nomor satu di Google merupakan dambaan setiap pemilik blog di mana pun, terlebih untuk pemilik blog pemula. Dengan menjadi blog nomor satu di Google, trafik (jumlah pengunjung) blog kita meningkat.

Untuk menjadi blog nomor satu di Google, ini tentunya tidak mudah untuk blog pemula. Dengan kata lain, blog pemula harus bersaing dengan ribuan blog ahli dalam memperebutkan posisi nomor satu di Google.

Sebagai pemula, saya pun merasakan ketatnya persaingan menjadi nomor satu di Google. Saat mengoptimasi blog, target saya waktu itu tidak muluk-muluk yaitu menjadikan blog pemula saya di halaman satu Google, bukan nomor satu di Google.

Namun, setelah saya cek di Google, saya terkejut dan gembira karena blog saya menjadi blog pemula nomor satu di Google untuk SEBELAS kata kunci. Yang lebih mengejutkan lagi, jumlah hasil telusur Google untuk kata-kata kunci tersebut mencapai ribuan, bahkan ada yang mencapai jutaan.

Selain itu, blog saya juga menempati urutan nomor satu dan dua di Google untuk 5 kata kunci dari 11 kata kunci tersebut. Ini tentunya hasil yang patut saya syukuri karena diluar dugaan saya yang notabene pemula.

Di bawah ini adalah sebelas kata kunci yang menjadikan blog saya menjadi blog pemula nomor satu di Google. Nomor satu sampai lima adalah kata-kata kunci yang membuat blog saya di nomor satu dan dua Google. Anyway, agar tampilannya jelas, silahkan klik saja bro gambar-gambar yang ada di bawah kata kunci.

 1. Berita sains dan teknologi terkini.

blog-nomor-satu-di-google_1

 

 

 

2. Pilihan berita sains terkini.

blog-nomor-satu-di-google_1_1

 

 

 

3. Tips sederhana blog wordpress

blog-nomor-satu-di-google_31

 

 

 

 

4. Registrasi blog di blogsvertise

blog-nomor-satu-di-google_4

 

 

 

5. Berita dari sorowako dan sekitarnya

blog-nomor-satu-di-google_5

 

 

 

6. Urutan komentar.

blog-nomor-satu-di-google_6

 

 

 

7. Artikel iptek koran.

blog-nomor-satu-di-google_7

 

 

 

8. Menembus perusahaan asing

blog-nomor-satu-di-google_8

 

 

 

9. Tips wordpress sederhana bagi pemula

blog-nomor-satu-di-google_9

 

 

 

10. Cara membuat link pada teks wordpress.

blog-nomor-satu-di-google_10

 

 

 

11. Peluang dolar gratis dari ciao

blog-nomor-satu-di-google_11

 

 

 

 

Apakah kesebelas kata kunci di atas akan menjadikan blog pemula saya tetap nomor satu di Google? Harapan saya sih begitu, namun terserah Paman Google karena dia yang mengatur siapa yang menjadi nomor satu.

Btw, mau tahu rahasianya sehingga blog pemula saya nomor satu di Google? Tunggu saja ya, saya sedang tahap menulis toipik tsb. Kalau lancar, sebentar lagi akan muncul di blog saya ini. Oke, selamat berjuang menjadikan blog Anda nomor satu di Google.

 

Update: Lagi ikutan kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Kontes SEO ini adalah salah satu dari Kontes-Kontes SEO yang sedang berlangsung. Sayangnya, belum ada yang tahu wajah Aristia Wida Rukmi

@ http://hermanyudiono.wordpress.com on blog pemula nomor satu di Google

 

39 responses to “Blog Pemula Nomor Satu di Google

  1. Selamat, ya! Aku sih nggak tahu di posisi berapakah blogku di Google dan pada berapa kata kunci.

  2. selamat… selamat…
    padahal dari penampakan blognya sederhana saja ya, ga ada tempelan macem2 yg mbingungi.
    bisa nih bagi-bagi tipsnya…
    salam

    • @ Noe: Salam kenal juga dan trims dah mampir. Karena masih pemula, tampilan blog saya masih sederhana (belum ditempeli dengan yg lain2). Bahkan, Alexa pun sampai saat ini belum bisa saya tempel di blogku :-(.
      Tipsnya segera saya postingkan…

      @ Mas M Shodiq Mustika, trims dah mampir. Jangan patah semangat dong, lakukan optimasi kata kunci Anda. Ini sangat ampuh sekali lho :-)

  3. Ilmunya bisa dipakai buat ikut lomba…

  4. tutorialnya dibikin e-book aja mas.. jadi kita2 (newbie) ini bisa donlot gitu.. huehehe..

    • Mas Malcum, trims masukannya. Saya juga berpikiran begitu. Sementara ini e-book tsb baru dalam tahap pembuatan. Yang sudah selesai baru kerangkanya, sementara isinya masih saya up date dengan beragam info mengenai SEO.

  5. congratulation…
    terus bagi-bagi ilmunya ya, saya juga masih newbie nih

  6. Selamat juga, btw mas hermanto bisa bantu saya mencarikan kata kunci agar blog saya menjadi no.1 di halaman Google ga? kalo ada usul mohon taruh di komen y

    • hermanyudiono

      @ Iwan: Coba googling aja untuk mencari tahu seberapa banyak saingan kata kunci postingan yang akan digunakan. Pikirkan juga alternatif kata kunci tersebut.

  7. salam kenal wah perjuangan masih panjang ya… ternyata…. kunjungi blog saya .. di http://websitekuremaja.blogspot.com
    makasih infonya…

  8. kang,gmn ya caranya mahir di wordpress?

    • Kang Yudiono

      @Nagabin: Untuk mahir harus banyak belajar dan cari informasi tips-tips wordpress sebaik mungkin. Jika berkenan Anda bisa berlangganan di sini, karena saya akan berbagi pengalaman dalam “mengutak-atik” wordpress :-)

  9. congratulation mas…

    di tunggu ych trik nya jd no 1 di “om google”.

  10. Keren kang ampe 11, punya saya cuma 1 duank kata kunci yg nomor 1,,,,laennya di atas 5… maklum awam.. :-)

  11. @Priyo Wicaksono: Nanti juga bisa. Yang penting semangat ngeblog dan melakukan SEO :-)

  12. wah, keren ya…
    blog saya yg di WP juga no. 1, pake kata kunci ‘bayu200687′. huehehehe

  13. mas ajarin lah… aku dah beberapa bulan bikin blog, blom ada kata kunci yg bisa dicari si gugel. PR jg blom dapet. sedih…

    • Kang Yudiono

      @Dilkada: Coba kirim satu tulisan Anda ke saya. Nanti saya optimasi deh. Insya Allah bisa dibaca Om Gugel :D

  14. wah ini sebuah prestasi yang mat gemilan mas….? sharin donk tips dan triksnya..?

  15. wah jadi pengen nih jadi nomer satu

  16. nice inpoh tuh… mbo tutorial2nya dibikin PDF.. hehhehe

  17. Lam knal…
    Selamat ya… Memang blog yg bagus. Jd pantes bisa menjadi urutan 1 di beberapa kata kunci.

  18. Ping-balik: Tips Menjadi Blog Pemula Nomor Satu di Google « Johnjunior's Blog

  19. Ping-balik: Untukmu Indonesiaku… » Blog Archive » Tips Menjadi Blog Pemula Nomor Satu di Google

  20. Ping-balik: nge’BLOG UNTUK PEMULA | Andyck007's Blog

  21. mantap mas kiranya perlu dicontoh caranya mas

  22. Ping-balik: Tips wordpress sederhana bagi pemula « ariezone95

  23. salam kenal..blog yang mantab…..numpang belajar.

  24. Ping-balik: Tips WordPress | Hendrix UBL

  25. mantap kang,,,
    manpir ya kan k wordpress saya,,
    maklum baru pemula,,,

    https://khairulnyekher.wordpress.com/

  26. mantap kang,,,
    mampir ya kan k wordpress saya,,
    maklum baru pemula,,,

    https://khairulnyekher.wordpress.com/

  27. mantap semua tulisannya.. salam sukses trus om…

  28. Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.

  29. Memang untuk kata kunci tertentu yang persaingannya tidak cukup berat akan mudah sekali bagi blog pemula menembus halaman pertama google, tapi tidak untuk kata kunci yang bersaing. Pengalaman pribadi nie Mas :)

Tinggalkan Balasan

