107 responses to “Tips Membuat Account PayPal tanpa kartu kredit

  1. makasihmba erna, pengarahan yang baik karena di lampirkan juga link nya, ga seperti posting ini, cuma pengarahan aja tidak dilampirkan link untuk mem verifikasi akun pay pal, ( payah.com ) alias gak jelas klo buat yang belum tahu

  2. ini dia ih yg susah buat verifikasi nya dari dulu.. tapi sy coba lagi deh..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s